Kamis, 14 April 2016

Cara Mengobati Benjolan Di Usus Tanpa Operasi

Cara Mengobati Benjolan Di Usus Tanpa Operasi

Cara Mengobati Benjolan Di Usus Tanpa Operasi - Benjolan di usus biasanya terjadi karena adanya penyakit kanker usus besar yang ditandai dengan adanya penonjolan di usus. Untuk solusinya anda bisa coba mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang dicampur dengan ekstrak buah dan sayur yang sangat ampuh untuk menyembuhkan benjolan di usus secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

http://nuruliman07.blogspot.com/2016/04/cara-mengobati-benjolan-di-usus-tanpa.html
Benjolan di usus merupakan suatu kondisi dimana terdapat benjolan di usus, benjolan diusus terbilang penyakit yang tidak berbahaya namun penyakit ini apabila dibiarkan terlalu lama tanpa mendapatkan pengobatan yang benar maka akan menjadi penyakit yang berbahaya seperti penyakit kanker usus.

Kanker usus, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia barat.

Penyebab Benjolan Di Usus :
  • Faktor usia
  • Mengkonsumsi makanan yang rendah serat dan tinggi lemak
  • Penyakit diabetes
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Obesitas
  • Merokok
  • Mengkonsumsi minuman berahkohol
Gejala Kanker Usus:
  1. Bentuk kotoran (feses) yang panjang dan kecil mirip pensil
  2. Anemia
  3. Kehilangan berat badan
  4. Lemah
  5. Perasaan tidak tuntas ketiak buang air besar
  6. Ketidaknyamanan pada area perut, seperti kejang, kembung atau nyeri
  7. Pendarahan pada dubur atau terdapat darah pada feses
  8. Perubahan pada kondisi usus, antara lain diare atau konstipasi atau perubahan rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya
Simak Juga Ya : Cara Menyembuhkan Benjolan Di  Usus Tanpa Operasi
Obat Benjolan Di Usus
Solusi terbaik untuk menyembuhkan benjolan di usus adalah hanya dengan mengkonsumsi obat herbal benjolan di usus paling ampuh QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh untuk menyembuhkan benjolan di usus dan berbagai macam jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Qnc Jelly Gamat >>> Cara Terbaik Untuk Mengobati Benjolan Di Usus Secara Alami Tanpa Harus Melakukan Operasi


Ada Cara Mengobati Benjolan Di Usus tanpa operasi yang bisa anda pilih untuk dijadikan alternatif mengobati penyakit benjolan di usus secara alami yang juga sudah dipastikan aman untuk anda pilih dan dijamin mampu mengobati benjolan di usus sampai tuntas.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa penyakit benjolan di usus adalah salah satu penyakit yang bisa menjadi penyakit yang berbahaya apabila tidak segera diobati.

Oleh karena itu bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit benjolan di usus, saya menyarankan kepada anda untuk segera melakukan Pengobatan Alami Benjolan Di Usus tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

Kenapa Harus QNC JELLY GAMAT ?


http://nuruliman07.blogspot.com/2016/04/cara-mengobati-benjolan-di-usus-tanpa.html
Perlu anda ketahui bahwa Obat Tradisional Benjolan Di Usus QNC JELLY GAMAT ini adalah produk minuman kesehatan TERBAIK dan TERAMAN di indonesia saat ini yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan salah satu khasiat luar biasa dari obat herbal QNC JELLY GAMAT adalah mampu mengobati penyakit benjolan di usus sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Maka dari itu Cara Pengobatan Benjolan Di Usus secara alami yang bisa anda pilih untuk mengobati benjolan di usus adalah dengan mengkonsumsi obat herbal TERBAIK di indonesia saat ini yakni QNC JELLY GAMAT yang secara efektif mampu mengobati benjolan di usus tanpa menimbulkan efek samping.

Apa yang membuat obat herbal QNC JELLY GAMAT ini ampuh dan tidak menimbulkan efek samping ?


Obat herbal QNC JELLY GAMAT ini menjadi satu satunya obat di indonesia yang tidak menimbulkan efek samping yang bisa merugikan tubuh karena obat herbal QNC JELLY GAMAT ini teruat dari 100% bahan bahan herbal alami yang dipilih langsung oleh para ahli, sehingga dengan begitu bisa dipastikan bahwa obat herbal QNC JELLY GAMAT ini aman untuk dikonsumsi.

Lalu apa saja bahan bahan dasar TERBAIK obat herbal QNC JELLY GAMAT ?

Diambil langsung dari alam, sehingga bisa dipastikan bahan bahan dasar obat herbal QNC JELLY GAMAT ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa.

Berikut bahan bahan dasar TERBAIK obat herbal QNC JELLY GAMAT :

http://nuruliman07.blogspot.com/2016/04/cara-mengobati-benjolan-di-usus-tanpa.html
Diatas adalah bahan bahan dasar TERBAIK obat herbal QNC JELLY GAMAT yang dipilih langsung oleh para ahli dan diambil langsung dari alam yang membuat bahan bahan dasar obat herbal QNC JELLY GAMAT ini bisa dipastikan aman dan memiliki KUALITAS TINGGI.

Dengan memiliki bahan bahan dasar TERBAIK, maka sudah bisa dipastikan bahwa obat herbal QNC JELLY GAMAT ini akan memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan juga untuk Pengobatan Penyakit Benjolan Di Usus secara tradisional.

Siapa Saja Yang Boleh Mengkonsumsi Obat Herbal QNC JELLY GAMAT ?


Kebanyakan obat yang dijual dipasaran tidak semua usia bisa mengkonsumsinya karena apabila dikonsumsi oleh orang yang belum cukup usia maka bisa menimbulkan efek samping yang bisa merugikan tubuh.

Namun perlu anda ketahui bahwa obat herbal QNC JELLY GAMAT ini menjadi satu satunya obat di indonesia yang bisa dikonsumsi oleh semua usia baik itu anak anak bahkan bayi, hal tersebut karena obat herbal QNC JELLY GAMAT ini terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami tanpa sedikitpun tercampur bahan bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh jadi aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk anak anak dan bayi.

Dengan begitu apabila ada kerabat, teman, atau saudara anda yang memiliki masalah gangguan kesehatan atau menderita suatu penyakit khususnya anak anak atau bayi, maka untuk solusinya bisa dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT.

Legalitas Obat Herbal QNC JELLY GAMAT


Sangat penting untuk suatu individu atau suatu produk untuk memiliki legalitas, karena legalitas ini bertujuan untuk membuktikan bahwa suatu produk sudah dipastikan aman untuk digunakan atau dikonsumsi.

Karena perlu anda ketahui bahwa suatu produk terutama obat apabila tidak memiliki legalitas, maka produk obat tersebut belum bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi karena belum mendapatkan ijin dari pemerintah.

Namun apabila suatu produk khususnya obat yang sudah memiliki legalitas, maka produk obat tersebut sudah bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi karena sudah mendapat ijin dari pemerintah.

Begitupun dengan produk obat herbal QNC JELLY GAMAT yang sudah secara resmi terdaftar di departemen kesehatan indonesia dengan nomor registrasi :

http://nuruliman07.blogspot.com/2016/04/cara-mengobati-benjolan-di-usus-tanpa.html
Dengan sudah resminya obat herbal QNC JELLY GAMAT ini terdaftar di departemen kesehatan indonesia, maka dengan demikian obat herbal QNC JELLY GAMAT ini sudah mendapat ijin untuk dipasarkan dan juga sudah bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi.

Anda Berminat Untuk Mencoba Obat Herbal QNC JELLY GAMAT ?

Apabila anda berminat silakan ikuti langkah pemesanan dibawah ini :

Cara Pemesanan Obat QNC JELLY GAMAT


http://nuruliman07.blogspot.com/2016/04/cara-mengobati-benjolan-di-usus-tanpa.html
Untuk anda yang benar benar berminat ingin merasakan langsung obat herbal QNC JELLY GAMAT untuk dijadikan Obat Benjolan Di Usus, berikut cara untuk mendapatkannya :

( Ketik Kode Pesan ) ILS : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim Ke 085.323.239.418 Atau PIN BB : 299352E8

Contoh :

ILS : 3 Botol : Revan Istian : Jl. Peta Gunung Roay 2 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya : 085 223 536 xxx


( ILS adalah kode yang wajib anda cantumkan pada saat anda mengirimkan format pesanan supaya proses pengiriman bisa lebih cepat )

Pesan Sekarang Juga "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER"

" Setelah anda mengirimkan format pesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami ". Terima kasih

" QNC JELLY GAMAT Solusi Paling Tepat Dan Aman Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit Termasuk Penyakit Benjolan Di Usus Sampai Tuntas Secara Herbal Tanpa Menimbulkan Efek Samping "


Kami merupakan agen obat herbal TERBESAR dan TERPERCAYA yang memberikan pelayan TERBAIK dan siap melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah yang ada di indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE.

Perhatian !!!

Apabila anda ingin sembuh total dari penyakit benjolan di usus, saya menyarankan untuk mengkonsumsi lebih dari 3 botol, karena sudah ada banyak konsumen saya banyak yang sembuh dari penyakit benjolan di usus sampai tuntas dan tidak kambuh lagi.

Cara Mengobati Benjolan Di Usus Tanpa Operasi


Di Postkan : Blog Nurul Iman

71 komentar

untuk harga berapa ya? kok diartikel tidak dicantumkan.

Apa? Merokok bisa menyebabkan terjadinya benjolan di usus?
Waduh kang...saya perokok aktif nich!
Bagaimana ini, apa yg nak saya perbuat?
Ach..berhenti merokok dulu ach, soalnya atuuut B-)

Kalau untuk harganya Rp.240.000 belum termasuk ongkos kirim mas (ongkos kirim sesuai alamat).

Iya mas merokok adalah salah satu penyebab terjadinya benjolan di usus karena merokok adalah salah satu kebiasaan buruk yang bisa mengundang berbagai macam jenis penyakit berbahaya dan salah satunya benjolan di usus ini.

Iya mas hanya ada satu cara untuk mencegah penyakit ini terjadi, mas hanya perlu menjalankan pola hidup sehat dan salah satunya berhenti merokok dan beralih ke hidup yang berkualitas dengan melakukan olahraga rutin, mengkonsumsi makanan sehat, dll.

Sekarang penyakit itu aneh2 ya kang, mungkin penyakit juga mengikuti jaman ya kang nurul ?
Soalnya dulu wktu kecil saya cuma tahu sakit kepala, borol, bisul sama meriang kang nurul.

ternyata Ace Maxs ini memiliki banyak manfaat ya mas.. oiya untuk pemakaian jangka panjang apakah ada efek sampingnya mas?

Iya kang penyakit jaman sekarang memang aneh aneh tapi kalau penyebab logisnya sih bisa disebabkan karena semakin banyaknya bahan bahan yang mengandung zat kimia berbahaya yang sering dipakai kita sehari hari.

Iya mbak ACE MAXS ini sangat ampuh dan aman untuk dikonsumsi dan memiliki banyak khasiat dan manfaat yang baik untuk tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Kalau untuk pemakaian ACE MAXS dalam jangka waktu yang panjang bisa dipastikan aman mbak karena ACE MAXS ini tidak memiliki ketergantungan jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Sungguh luar biasa yah khasiat ACE MAXS ini, semoga makin banyak rekan-rekan yang terbantu dengan keberadaan blog Kang Nurul Iman ini.

Iya kang terima kasih sudah berkunjung semoga saja ACE MAXS ini bisa menjadi alternatif untuk dijadikan solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

Banyak banget ya, khasiatnya...
Sangat cocok untuk disimpan di rumah, dan bisa digunakan untuk sewaktu-waktu kalau perlu...
BWT ada expire-nya apa tidak ya?

ternyata banyak manfaat yang didapat dari minuman ini ya. Layak untuk dipertimbangkan nih.

Kalau orang tahu manfaat ace max yang bermacam macam ampuh lagi bisa jadi produk laris nih

sory mas baru sempat online ,dua minggu ini tander di lapangan terlalu banyak ngantri lembur siang malem mas...maklum ya?

sekarang pengobatan semakin mudah ya mas...dengan pengobatan alternatif semua penyakit bisa di atasi tanpa operasi

semoga produks ACE MAXS akan semakin di kenal masyarakat luas amin

dengan adanya produks ACE MAXS sefgala macam penyakit bisa di obati tanpa operasi yang membutuhkan biaya tinggi ....produks ACE MAXS laris nih

Okeh... Nyimak aja dulu gan hehe

Okeh... Nyimak aja dulu gan hehe

Wah sepertinya harus banyak belajar hidup dengan pola sehat bila kita tidak mau kena dampak dari penyakit ya kang, walau sudah terlanjur ada penyakit berupa benjolan di usus, namun sekarang ini sudah ada obatnya tanpa harus operasi, jadi tinggal mesan aja sama kang admin.

sepertinya kita kudu doa terus bioar sehat nie mas...

Iya mas ACE MAXS inia adalah obat herbal serba guna yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk benjolan di usus secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Kalau untuk expirenya ACE MAXS ditempat kami dijamin akan terus menstock terbaru jadi tidak akan ada produk ACE MAXS yang kadaluarsa.

Iya mas karena obat herbal ACE MAXS ini terbuat dari bahan alami unggulan yang terjamin keamanannya dan juga keampuhan khasiat dari bahan bahan tersebut.

Iya mas sebenarnya obat herbal ACE MAXS ini sudah digunakan dan dipilih oleh sebagian orang di indonesia untuk dijadikan obat alternatif untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit tapi masih ada sebagian yang belum mengetahui tentang obat herbal ACE MAXS.

Iya amin terima kasih mas semoga saja diberi kelancaran, amin.

Wah pantesan tidak kelihatan mas, Iya mas salah satu cara alternati paling okeh adalah hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami tanpa harus melakukan operasi.

Amin mas semoga saja produk kesehatan ACE MAXS bisa dikenal oleh orang luas dan dipilih untuk dijadikan alternatif pengobatan berbagai macam jenis penyakit tanpa operasi.

Iya mas dengan adanya obat herbal ACE MAXS untuk dijadikan obat alami untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan juga tidak terlalu mahal biaya yang dikeluarkan.

Iya silakan mas semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Iya kang agar terhindar dari berbagai penyakit kita harus menjalankan pola hidup yang sehat agar tubuh kuat dan juga tidak mudah diserang penyakit, kalau untuk solusinya menyembuhkannya pakai saja obat herbal ACE MAXS kang dijamin ampuh dan aman juga untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Iya mas kita harus rajin berdoa dan juga harus dibarengi dengan usaha untuk menghidari suatu penyakit agar tidak terkena penyakit.

banyak penyebab faktor yang timbu; benjolan di usus ya kang, emm faktor usia juga wah, sangat bahaya kang, semoga kita selalu sehat, nih acemax satunya herbal ampuh atasi benkolan tsbt :D

acemax memang ampuh kang, sudah saya baca baca komposisi dari ace max nya :D

setelah di nyimak ngapain nih coba ?

Iya kang faktor penyebab dari penyakit benjolan di usus ini memang banyak dan salah satunya adalah faktor usia karena semakin umur seseorang maka akan beresiko terkena berbagai penyakit termasuk benjolan di usus ini kang, jadi kita harus hati hati lagi karena takutnya kita terserang penyakit benjolan di usus ini. Iya kang obat herbal ACE MAXS ini adalah satu satunya obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan benjolan di usus dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Duh ngeriii. Semoga gak kena kanker usus deh.

Iya mbak penyakit ini memang merupakan salah satu penyakit yang sangat mengerikan karena pertumbuhannya sangat ganas dan menyerang organ dalam tubuh jadi sangat berbahaya apabila terkena penyakit kanker usus.

Rokok jg salah satu penyebabnya ternyata...

Iya mas karena dengan merokok bukan hanya mengundang penyakit seperti kanker paru paru saja tetapi dengan sering merokok juga dapat menyebabkan penyakit seperti benjolan di usus ini.

Insya Allah kang...semoga bisa menjalankan pola hidup sehat dengan membuang kebiasaan buruk yg merugikan kesehatan

Betul sekali kang...semakin canggih perkembangan zaman, penyakit juga semakin aneh...

Coba bandingkan dengan jaman dulu...paling-paling sakit biasa seperti yg di sebutkan kang LUKMAN..

Ya, tidak bisa di pungkiri, makanan sekarang mulai dari bahan baku sampai kemasannya sudah terkontaminasi zat kimia

Betul sekali kang...semakin canggih perkembangan zaman, penyakit juga semakin aneh...

Coba bandingkan dengan jaman dulu...paling-paling sakit biasa seperti yg di sebutkan kang LUKMAN..

Ya, tidak bisa di pungkiri, makanan sekarang mulai dari bahan baku sampai kemasannya sudah terkontaminasi zat kimia

Ngeri juga penyakitnya kudu menjaga kualitas kesehatan kalau begini, kalau merokok sih saya enggak.

Iya mas betul penyakit datang itu tergantung dari kitanya kalau kita malas merawat tubuh kita itu akan membuat kita mudah terkena penyakit kalau kita rajin mengurus dan merawat atau menjalankan pola hidup yang sehat itu akan membuat kita terhindar dan tidak mudah terkena berbagai penyakit.

Hmm kalau begitu sama dong mas saya juga tidak merokok nih sudah tidak lagi, karena saya fokus untuk menjalankan pola hidup yang sehat.

semangat oom.... semoga makin banyak dikenal produk nya...

Iya mas amin dan semoga ACE MAXS ini dijadikan pilihan utama untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

wah, mesti hati inidan jangan kebanyakan ngerokok ya mas :D

Untuk yang punya benjolan di usus dan nggak mau dioperasi, bisa dicoba langkah ikhitiar penyembuhan atau pengobatan dengan mengkonsumsi ACE Maxs ya Kang....

Mantap, luar biasa sekali nih, sudah saya baca dari cerita pengalaman dari seorang penderita di atas, memang kalau urusan dengan benjolan-benjolan, sepertinya solusinya adalah ACE MAXS ya, hehe, HEBAT.. :)

Harganya cukup lumayan
Tapi jika usus kehilangan benjolan
Perut terasa nyaman
Enak makan tak ada gangguan...

Iya kang obat herbal ACE MAXS ini adalah solusi paling tepat untuk menyembuhkan benjolan di usus secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa harus melakukan operasi ataupun kemoterapi karena sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk benjolan di usus dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Iya mas ACE MAXS ini memang sudah terbukti kemapuhannya untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk benjolan di usus ini dengan cepat aman dan tanpa efek samping dan juga tanpa harus melakukan operasi ataupun kemoterapi.

Iya mbak ACE MAXS ini memang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk benjolan di usus dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Banyak banget nih obat manfaatnya,,, Kalau perokok pasif bisa kena juga gak yah mas,,, agak - agak parno juga sih,, soalnya saya juga merasa jadi perokok pasif,,, kalau orang sehat bisa juga konsumsi kan ???

Kyaknya harga enggak jadi masalah mba,, asalkan kualitasnya bagus dan ampuh,, uangkan bisa dicari lagi ..... heheh :D

Iya mas perokok pasif juga bisa terkena penyakit ini karena walaupun perokok pasif tetapi kalau terus menerus menghisap asap rokok itu juga sama memiliki resiko untuk terkena suatu penyakit mas. Bisa mas karena obat herbal ACE MAXS ini bukan hanya untuk menyembuhkan suatu penyakit tetapi juga untuk mencegah dan menjaga kesehatan yang tentunya sangat aman.

ace maxs banyak banget ya manfaatnya, sayangnya belom banyak orang yang tau hehe

ace maxs banyak banget ya manfaatnya, sayangnya belom banyak orang yang tau hehe

Iya mbak ACE MAXS ini memang banyak sekali khasiatnya dan sayangnya masih belum banyak yang tau dan semoga obat herbal ACE MAXS ini cepat dikenal dan dijadikan pilihan alternatif untuk menyembuhkan suatu penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Duh ngeri. Jangan sampai usus kena benjol2 bahaya banget

Iya mbak penyakit benjolan di usus ini adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya karena menyerang organ dalam tubuh yang mana apabila tidak diobati sejak dini maka akan sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kanker usus.

Iya bener juga apa yang di katakan kang sonny, zaman sekarang makanan itu susah di prediksi dan di tebak, mana yang alami dan yang memakai zat kimia berbahaya, jadi mulai sekarang harus waspada dan lebih teliti lagi ya kang ...

Alhamdulillah saya dari kecil tidak pernah merokok :)

Iya kang mulai dari sekarang kita harus lebih waspada lagi dan tidak boleh asal asalan dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi oleh kita.

Emang mulai dini harus dijaga yah. Serem juga karena salah satu bagian penting dan rentan terserang.

Iya mas mengatasi suatu penyakit itu harus sedini mungkin termasuk benjolan di usus ini karena kalau diatasi sedini mungkin akan mempercepat penyembuhan penyakit tersebut dan jangan menunggu penyakit tersebut bertambah parah karena akan berakibat buruk untuk kesehatan.

Benjolan di usus perbedaannya apa ya sama usus buntu? mohon infonya..

Kalau penyakit usus buntu adalah penyakit yang diakibatkan tersumbatnya muara usus buntu oleh berbagai hal seperti cacing, kotoran penderita yang mengering, biji jambu batu, biji cabe, tumor usus, dan sebagainya. Sedangkan kalau benjolan diusus merupakan suatu kondisi dimana terdapat benjolan diusus, benjolan di usus terbilang penyakit yang tidak berbahaya namun penyakit ini apabila dibiarkan terlalu lama maka akan menjadi penyakit yang berbahaya seperti kanker usus.

Stop merokok yang pasti yah biar gak menjadi pemicu.

Iya mas untuk perokok hentikan kebiasaan merokok karena merokok merupakan salah satu kebiasaan buruk yang harus dihindari karena bisa menimbulkan penyakit.


EmoticonEmoticon