Kamis, 29 Desember 2016

Buah Yang Bagus Untuk Penderita Stroke Trombotik

Buah Yang Bagus Untuk Penderita Stroke Trombotik

Selamat datang di blog nurul iman yang merupakan blog yang menyajikan khusus tentang informasi kesehatan TERLENGKAP dan TERPERCAYA di indonesia dan juga berbagi tips untuk mengatasi masalah kesehatan seperti sedang menderita penyakit.

Pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang Buah Yang Bagus Untuk Penderita Stroke Trombotik yang bisa anda konsumsi untuk mengobati penyakit stroke trombotik yang sedang anda alami secara alami tanpa harus melakukan operasi yang memerlukan biaya yang mahal.

Mengenal Terlebih Dulu Tentang Stroke Trombotik

Stroke trombotik merupakan salah satu jenis penyakit stroke yang juga perlu anda waspadai, karena penyakit stroke trombotik juga merupakan salah satu jenis penyakit stroke yang bisa menimbulkan dampak buruk untuk kesehatan dan juga untuk tubuh.

Bahkan badan kesehatan dunia atau yang lebih dikenal dengan WHO pun menyatakan bahwa penyakit stroke termasuk salah satu penyakit yang bisa mengakibatkan terjadinya kematian apabila tidak segera mendapatkan penanganan secepat mungkin.

Dalam beberapa kasus orang yang menderita penyakit stroke yang tidak mendapatkan pengobatan sampai meninggal dunia, itu berarti penyakit stroke ini merupakan penyakit yang harus anda waspadai.

Apa saja yang menyebabkan terjadinya penyakit stroke trombotik ?

Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit stroke, berikut beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit stroke yang harus anda ketahui dan hindari tentunya :

  1. Sering merokok
  2. Penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi
  3. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak
  4. Kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga
  5. Karena komplikasi penyakit ( biasanya penyakit jantung, darah tinggi, dan diabetes )
  6. Faktor usia ( semakin tua usia seseorang maka semakin tinggi resiko untuk menderita stroke )
  7. Komplikasi penyakit ginjal
  8. Penyakit kelainan sel sabit
  9. Karena penyakit hemofilia
  10. Karena kelainan fasospasme
  11. Bisa karena dampak radiasi vaskulovati
  12. Karena penyakit fabry
  13. Karena penyakit temporal arteritis
  14. Karena sindrom antifoslipid antibodi
  15. Kebiasaan kurang tidur
  16. Mengkonsumsi garam dalam jumlah yang berlebihan
  17. Bisa karena obesitas ( kelebihan berat badan )
  18. Mengkonsumsi gula dalam jumlah yang berlebihan
  19. Mengkonsumsi alkohol secara berlebih
  20. Dalam keadaan stres
  21. Sedang menderita penyakit diabetes
  22. Karena adanya riwayat keluarga yang menderita stroke
  23. Pecahnya pembuluh darah diotak
  24. Karena penyakit moyamoya
  25. Karena penyakit angitis
  26. Kebiasaan mengkonsumsi snack

Agar anda tidak memiliki resiko untuk menderita penyakit stroke trombotik, usahakan untuk menghindari beberapa penyebab diatas sehingga apabila anda menghindari beberapa kebiasaan buruk yang menjadi penyebab terjadinya stroke trombotik, maka anda tidak akan memiliki resiko tinggi untuk menderita stroke trombotik.

Apakah ada cara untuk mencegah atau mengobati penyakit stroke trombotik secara alami ?

Tentu ada, salah satu cara untuk mencegah atau mengobati penyakit stroke trombotik secara alami yang bisa anda coba adalah dengan mengkonsumsi beberapa buah yang akan saya jelaskan dibawah ini :

Buah Yang Bagus Untuk Penderita Stroke Trombotik


Nah untuk anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit stroke trombotik secara alami tanpa harus melakukan operasi, salah satu cara yang bisa anda coba adalah dengan mengkonsumsi buah buahan yang sudah sejak dulu dipercaya mampu mencegah dan juga mengobati penyakit stroke trombotik secara alami.

Apa saja buah buahannya ?

Berikut diantaranya :

  • Buah pisang
Pisang bisa dibilang merupakan salah satu jenis buah yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh dan juga untuk kesehatan serta bisa juga digunakan untuk dijadikan buah yang bisa mengobati penyakit, dan salah satu penyakit yang bisa diobati oleh buah pisang adalah penyakit stroke trombotik.

Dalam sebuah penilitan yang sudah dilakukan oleh para ahli, buah pisang ini terbukti efektif untuk mengobati penyakit stroke trombotik secara alami, dan selain bisa mengobati penyakit stroke trombotik, buah pisang juga bisa mencegah terjadinya penyakit stroke trombotik.

Luar biasa bukan buah pisang ini ?. Apabila anda ingin mengobati penyakit stroke trombotik secara alami yang efektif, maka buah pisang bisa menjadi solusi yang bisa anda pilih.


  • Buah jeruk
Hampir sama memiliki warna kuning dengan buah pisang, buah jeruk juga merupakan salah satu jenis buah yang bisa anda konsumsi untuk digunakan sebagai obat penyakit stroke dari bahan alami.

Buah jeruk bukan sembarang buah, bahkan ada beberapa orang yang menderita penyakit stroke trombotik dengan mengkonsumsi buah jeruk, kondisi mereka sehat kembali walaupun membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun apabila rutin mengkonsumsinya maka hasilnya juga akan sesuai dengan pengorbanan yang sudah dilakukan.

Anda berminat melakukan pengobatan alami stroke trombotik dengan mengkonsumsi buah jeruk ?. Perlu anda ketahui bahwa buah jeruk selain bisa mengobati penyakit stroke, juga bisa mencegah terjadinya penyakit stroke trombotik secara alami.

  • Buah apel
Buah selanjutnya yang bisa anda coba untuk dijadikan solusi untuk mengobati penyakit stroke trombotik secara alami adalah dengan menggunakan buah apel.

Hampir sama dengan buah pisang dan jeruk, buah apel juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, dan salah satu manfaat luar biasa dari buah apel adalah bisa mencegah dan juga mengobati penyakit stroke trombotik secara alami.

Diatas adalah beberapa jenis buah yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa terutama untuk penyakit stroke trombotik.

Bagaimana apa anda berminat mengkonsumsi buah untuk mengobati stroke trombotik secara alami ?

Namun apabila anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi buah biasanya memerlukan waktu yang lumayan lama, tapi anda tidak usah bersedih dulu karena saya akan memberikan solusi pengobatan penyakit stroke trombotik yang cepat dan bisa dipastikan aman untuk dicoba.

Kalau berminat kunjungi saja ya link dibawah ini :



Kedua pengobatan diatas sama sama TERBAIK yang bisa anda pilih untuk mengobati penyakit stroke trombotik secara alami yang cepat.

Sekian dan terima kasih anda sudah menyimak artikel saya tentang Buah Yang Bagus Untuk Penderita Stroke Trombotik, semoga artikel ini bisa membantu dan tentunya bermanfaat untuk anda.

Terimalah salam dari saya untuk anda, SALAM SEHAT

Buah Yang Bagus Untuk Penderita Stroke Trombotik


Di Postkan : Blog Nurul Iman

29 komentar

Alhamdulillah ketiga buah diatas kesukaan saya... :)

Buah jeruk yang kusuka
Mudah dan murah didapat nya
Ternyata bagus untuk strok ya
Sangat bijak kasiatnya...

Alhamdulillah kalau begitu mas, silakan apabila berminat untuk melakukan pencegahan penyakit stroke trombotik secara alami dengan mengkonsumsi buah buahan diatas.

Iya mbak buah jeruk juga bagus dikonsumsi untuk penderita stroke trombotik.

Selain bagus untuk penderita stroke,, ketiga buah diatas mudah didapat, harganya juga terjangkau,, hidup sehat memang nikmat...
Salam super..

Betul sekali kang, selain murah dan mudah didapat, ketiga jenis buah diatas merupakan salah satu jenis buah yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan salah satunya untuk penderita stroke.

Kalau soal buah-buahan, wiw.. jangan tanya.. saya jagonya kang... jago makan maksudnya, hehehe...

Kesukannya kang maman buah apa kang ?

gambar buah jeruk, apel dan pisang tersebut memang merupakan buah yang sangat bagus untuk yang menderita Stroke Trombotik

saya pilih buah jeruk, selain vitaminnya yang banyak juga murah..

Nah itu dia mbak, selain memiliki vitamin yang banyak, ketiga buah diatas juga harganya terjangkau salah satunya buah jeruk.

Nice info mas, apalagi buahnya mudah didapat dan harganya masih terjangkau... :)

ternyata buah-buahan tersebut bagus juga untuk di konsumsi, saya sih lebih senang sama pisang, cepet kenyangnya :D

Iya mbak, dengan begitu mulai dari sekarang tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal untuk mengobati penyakit stroke trombotik, karena kini sudah ada buah buahan yang bagus untuk mencegah dan mengobati stroke trombotik secara alami.

Iya kang buah pisang memang salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat dan juga buah pisang ini memiliki cita rasa yang muantappp.

waah ternyata buah yg mudah dicari ini manfaatnya dahsyat ya...

kalo gw paling suka buah apel, murah dan sehat:D

mulai saat ini seperti lebih sering konsumsi buah biahan ya Mas,,,disamping bisa cegah Stroke Trombotik banyak juga nutrisi dalam kandungan buah tersebut

Saya suka banget dengan buah apelnya, bahkan hampir setiap hari saya nikin jus.

Saya suka banget dengan buah apelnya, bahkan hampir setiap hari saya nikin jus.

Saya paling suka makan buah pisang mas enak dan murah dan ternyata khasiat juga untuk stroke

Alhamdulillah kang kalau ada yang suka mah, apabila kang khanif mau mencegah penyakit stroke trombotik dengan buah apel bisa kang.

Nah betul mas, mulai dari sekarang masukan buah buahan kedalam menu makanan sehari hari agar bisa mencegah dari berbagai macam jenis penyakit termasuk stroke trombotik.

Wah kalau begitu bisa membuat tubuh menjadi sehat dong mbak dan bisa mengurangi resiko untuk menderita penyakit stroke trombotik, muantappp tetap konsisten ya mbak.

Iya mas, buah pisang ini memang salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat luar biasa untuk kesehatan dan salah satunya bisa mencegah penyakit stroke trombotik.

banyak juga yah faktor resiko stroke trombotik, 3 buah yang harus dikonsumsi tiap hari ini

Iya kang harus dikonsumsi agar tidak memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit stroke trombotik.


EmoticonEmoticon