Minggu, 01 Mei 2016

Menyembuhkan Hernia Tanpa Operasi

Menyembuhkan Hernia Tanpa Operasi

Menyembuhkan Hernia Tanpa Operasi - Selamat datang di blog nurul iman, anda sedang mengalami hernia ?. Tenang anda tidak usah kuatir karena disini anda akan menemukan solusi paling jitu untuk menyembuhkan hernia tanpa harus melakukan operasi ataupun kemoterapi, hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia secara alami tanpa efek samping.

Hernia adalah penyakit yang terjadi saat ada organ dalam tubuh yang menekan dan mencuat lewat otot atau kondisi celah jaringan di sekitarnya yang melemah.

Otot kita biasanya cukup kuat untuk menahan organ organ tubuh sehingga tetap lokasinya masing masing. Melemahnya otot tersebut dapat mengakibatkan hernia.

Jenis Jenis Hernia
Letak kemunculan hernia terdapat diseluruh abdomen (daerah perut(. Jenis jenis hernia juga umumnya terbagi berdasarkan letaknya, yaitu :

  • Hernia otot yang terjadi saat ada sebagian otot yang mencuat pada abdomen. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera berolahraga.
  • Hernia epigastrik yang terjadi saat ada jaringan lemak yang mencuat  keluar dari abdomen diantara pusar dan tulang dada bagian bawah.
  • Hernia spigelian yang terjadi saat ada sebagian usus menjulur dari abdomen pada otot perut bagian samping dan mencuat di bawah pusar.
  • Hernia hiatus yang terjadi saat ada bagian perut yang masuk lewat celah pada diafragma (Sekat antara rongga dada dan rongga perut) dan mencuat ke rongga dada.
  • Hernia insisi yang terjadi saat ada jaringan yang mencuat lewat luka operasi yang belum sembuh abdomen.
  • Hernia umbilikus yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus menjulur keluar abdomen dan mencuat didekat pusar.
  • Hernia inguinalis yang terjadi saat ada sebagian usus yang menjulur dari abdomen bawah dan mencuat ke selangkangan.
  • Hernia femoralis yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus yang mencuat ke bagian atas paha bagian dalam atau ke selangkangan.
Pencegahan Penyakit Hernia
Pencegahan pertama untuk menghindari penyakit hernia adalah dengan menjauhi penyebabnya, untuk berikut ada beberapa tips untuk mencegah penyakit hernia :

  1. Berhentilah merokok, karena oksigen buruk akibat merokok dapat menyebabkan kerusakan otot dan kelemahan otot yang menjadi sasaran utama perkembangan hernia
  2. Olahraga secara teratur
  3. Hindari sembelit dengan banyak makan serat, banyak minum, dan segera ke kamar kecil bila kebelet
  4. Menurunkan berat badan apa kelebihan berat badan
  5. Sampaikan kesulitan buang air kecil ke dokter anda, karena kesulitan buang air kecil kronis dapat menyebabkan hernia
  6. Gunakan teknik mengangkat yang benar, selalu gunakan kaki anda, bukan otot punggung anda, untuk mengangkat, jika perlu ditekuk, pakailah dunkungan penahan ketika melakukan kegiatan mengangkat berat
Penyakit hernia merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan juga mengerikan karena penyakit yang satu ini apabila sudah menyerang maka akan sangat tidak mengenakan bagi penderitanya.

Untuk solusi mengatasinya anda bisa coba obat tradisional hernia paling ampuh yakni ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan hernia dan berbagai macam jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Maxs >>> Solusi Paling Tepat Untuk Menyembuhkan Hernia Tanpa Operasi

Kini telah hadir pengobatan alternatif hernia tanpa operasi terbaik dan paling ampuh yakni hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

ACE MAXS adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bunga rosella hitam yang sejak dulu sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia secara alami.

Diolah oleh para ahli dengan menggunakan teknologi yang canggih hingga sehingga kealamian dari obat herbal ACE MAXS ini tetap terjaga.

Dan juga ACE MAXS ini hingga sampai berkali kali dilakukan uji coba untuk memastikan manfaat dan khasiat dari ACE MAXS ini untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Berbentuk cairan seperti jus yang menyegarkan yang membuat tubuh mudah untuk menyerap sehingga proses penyembuhannya akan berjalan lancar dan juga cepat.

ACE MAXS ini juga telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 142 680 331 sehingga sudah dipastikan obat herbal ACE MAXS ini aman untuk dikonsumsi dan dijadikan obat herbal berbagai macam jenis penyakit.

Manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi. 

Antioksidan adalah kata kunci pertama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukkan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit. 

Penelitian terbaru menemukan bahwa satu dari 4 rakyat Amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak mengidap kanker di tempat kami. 

Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, leukemia, dll. Mayoritas pasien yang dirawat merupakan pasien penderita stadium 4 keatas. 

Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang diperlukan tubuh bahan biologis, bukan bahan-bahan kimiawi, bahan polutan  dan bahan tiruan. 

Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi system kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan cara minum kulit buah manggis.

Dan juga tidak kalah hebat dengan kulit buah manggis daun sirsak juga mempunyai manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan antijamur.

 Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan.

Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Maka dari itu anda tidak usah ragu lagi untuk memilih ACE MAXS untuk dijadikan cara mengobati hernia secara alami karena ACE MAXS sudah dipastikan aman dan ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia.

Testimoni konsumen kami yang sembuh dari penyakit hernia :
Nama      : Supriyadi
Umur       : 47 tahun
Asal         : Serpong Tangerang
Keluhan   : Kanker Usus Dan Hernia

Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun disekitar selangkangan saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter dianjurkan harus dioperasi, karena saya takut dioperasi iseng cari di google dan menemukan obat ACE MAXS.

Alhamdulillah setelah rutin dengan mengkonsumsi ACE MAXS sampai 4 botol benjolan yang ada disekitar selangkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ACE MAXS ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh. TERIMA KASIH ACE MAXS.
Bila anda berminat untuk merasakan sendiri khasiat dan manfaat dari obat herbal ACE MAXS anda bisa memesannya dengan mengikuti langkah pemesanan sebagai berikut :

PESAN SEKARANG JUGA !!!

Bagi anda yang ingin memesan melalui website ini caranya sangat mudah anda hanya mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Ketik Kode Pesan ( ANN ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/tlp

Contoh Format Pesanan Obat Herbal ACE MAXS :

ANN # 2 BOTOL # REVAN ISTIAN # JL PETA GN ROAY 2 RT/05 RW/014 KEL KAHURIPAN KEC.TAWANG TASIKMALAYA JAWA BARAT # 083 827 536 XxX

Kirim Ke : 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB : 2A6B791E

"Harus di ingat ya kode pesan ANN harus dicantumkan pada saat anda memesan obat herbal ACE MAXS"

Bila anda memesan di website ini GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI dan dapatkan pelayanan kami dengan sistem "BARANG SAMPAI KE ANDA SUDAH SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN" jadi di tempat kami tidak akan ada penipuan.

~ Menyembuhkan Hernia Tanpa Operasi ~

63 komentar

saya kira hernia itu pembesaran pada bagian itu mas pusaka. ternyata banyak jenisnya ya.
lemah pengetahun sayah ya.

Saya lebih senang mempraktikkan cara pencegahannya kang,,,olahraga teratur sama makan - makanan yang sehat

Iya mas penyakit hernia ini tidak hanya tumbuh di organ intim saja tetapi hernia juga bisa tumbuh di daerah tertentu karena hernia memiliki banyak jenis untuk itu kita harus lebih waspada lagi.

Bukan lemah mas tapi belum ada kemauan untuk mengetahuinya kalau mas berkeinginan untuk mengetahuinya pasti akan tau.

Iya kang silakan memang lebih baik mencegah dari pada harus mengobati penyakit karena akan berasa sangat beda gituh kalau mengobati pasti merasakan dulu sakitnya terserang penyakit tapi kalau mencegah akan berasa enak karena tinggal menjalankan aktivitas sehat saja dan salah satunya adalah olahraga.

saya baru kenal penyakit ini kang nurull, baru denger tepatnya.hehe
banyak bgt ya jenis penyakit hernia, Ya Allah jauhkan saya dari penyakit badan dan jiwa :'( Sehat memang sangat penting dan bersyukur msh sehat..

Iya mbak kalau begitu sekarang sudah tau dong, jadi oleh karena itu kita harus lebih waspada lagi dalam melakukan aktivitas yang dapat merugikan kesehatan kita dan saya katakan lagi bahwa cara paling mudah untuk mencegah penyakit ini menyerang adalah dengan menjalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan atau minuman sehat, olahraga teratur dan dibarengi dengan istirahat yang cukup.

Pada umumnya penyakit Hernia yang banyak menyerang di daerah selangkangan yang berjenis Hernia inguinalis dan femoralis...

Dan ternyata merokok juga dapat menjadi penyebab penyakit Hernia...wah, kalau begitu rokok benar-benar harus di jauhi kang...

Iya kang sony memang hernia paling banyak menyerang adalah di daerah selangkangan karena disebabkan oleh aktivitas fisik yang terlalu berat salah satunya adalah mengangkat beban terlalu berat.

Betul kang sony rokok adalah salah satu aktivitas yang harus dihindari karena merokok itu merupakan salah satu kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia. Untuk itu merokok harus dihindari mulai dari sekarang karena akan sangat berbahaya kalau sampai terlambat.

bener mas, saya harus waspada. salah satunya dgn rajin makan. makan yg bergizi dan 4sehat 5 sempurna

Iya mbak itu salah satunya, semoga bisa membantu dan juga bermanfaat.

Assalamualaikum mas
kunjungan perdana nih..Ini blog tentang obat herbal ya?
Bagus mas bermanfaat sekali apalagi setelah membaca artikel diatas jadi tau tentang penyakit Hernia, penyebab dan gejalanya

Terimakasih informasinya buat tambah pengetahuan tentang kesehatan dan pengobatannya

Untungnya penyakit mengerikan ini bisa di sembuhkan dengan AXE MAXS ya Mas...

Wah ternyata penyakit hernia itu bermacam-macam ya kang, saya baru tahu dan cukup menakutkan banget kang... Semoga kita semua dijauhkan dari penyakit yang menakutkan termasuk seperti ini. Amin

Walaikumsalam,
Ya mas, semoga bisa membantu dan juga semoga bisa bermanfaat.
Kalau untuk pencegahan penyakit hernia caranya sangat mudah mas hanya perlu menjalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan atau minuman sehat, olahraga teratur, dan juga dibarengi dengan istirahat yang cukup.

Ya mas alhamdulillah, ACE MAXS ini adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyaki termasuk hernia secara alami aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Iya kang penyakit hernia ini memang banyak sekali jenisnya dan semua jenis penyakit hernia ini semuanya cukup berbahaya, dan untuk pencegahannya kang mishba bisa menjalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan atau minuman sehat, olahraga teratur, dan juga dibarengi dengan istirahat yang cukup.

Owalah iya2, jadi saya harus selalu antisipasi dengan cara lebih baik lagi dalam menjalankan pola hidup sehat. Terima kasih atas informasi dan masukannya kang :-)

Iya kang semoga bisa membantu dan juga bisa bermanfaat untuk menjadikan hari hari anda menjadi lebih sehat.

Penyakit hernia ini hanya menyerang kaum adam ya kang nurul ?

Tidak kang, penyakit hernia ini memang kebanyak menyerang kaum adam tetapi perempuan juga bisa terkena penyakit hernia ini jadi untuk itu meski wanita kecil kemungkinannya tapi harus tetap mewaspadai penyebab yang bisa menyebabkan penyakit hernia.

info yang bermanfaat nih buat yang mengidap hernia, jadi gak perlu operasi lagi :D

Iya mas semoga bisa membantu dan juga bisa bermanfaat dengan adanya obat herbal ACE MAXS ini.

Iya mas, tetapi ini bukan sembarang obat herbal, obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami unggulan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bunga rosella hitam yang membuat khasiat dari obat herbal ACE MAXS ini bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

1. Berhentilah merokok, karena oksigen buruk akibat merokok dapat menyebabkan kerusakan otot dan kelemahan otot yang menjadi sasaran utama perkembangan hernia.
waduh, perokok berat nih saya. hehe
Bener nggak kang, kalau hernia bisa menyerang ke anak-anak?

Iya betul kang harus dihindari sesegera mungkin apabila sudah menjadi pecandu rokok karena akan sangat membahayakan kesehatan untuk itu mulai dari sekarang jalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang sehat, olahraga teratur dan juga dibarengi dengan istirahat yang cukup agar terhindari dari berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia.

Iya kang bisa karena penyakit hernia ini tidak memandang bulu dan bisa menyerang pada segala usia termasuk anak anak dan mulai sekarang harus hati hati kalau mau memberikan makanan atau minuman untuk anak anak karena bisa mempengaruhi kesehatan mereka.

Ini penyakit bahaya juga loh ya :|

obat herbal diimbangi dengan pola makan teratur dan olahraga cukup biar tetap sehat.

Penyakti hernia adalah salah satu penyakit yang berbahaya untuk itu perlunya pencegahan sejak dini agar tidak terkena penyakit ini.

Iya betul mas dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS dan dibarengi dengan pola makan sehat dan juga olahraga teratur dengan dibarengi istirahat yang cukup maka proses penyembuhan penyakitnya akan berjalan lebih cepat.

wah memang ACE MAXS memang Salut saya kang.. bisa buat segala macam penyakit berat ya kang.. semoga ACE MAXS dapat membantu semua masarakat indonesia ya kang aamiin.

Iya kang ACE MAXS ini memang satu satunya obat hebal yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia secara alami aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh karena terbuat dari 100% bahan alami unggulan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bunga rosella hitam yang mana bahan bahan tersebut sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Ngeri juga yak penyakitnya.. lebih baik sih mencegah daripada mengobati..

Iya betul mbak memang lebih baik mencegah dari pada mengobati karena mencegah itu lebih terbilang mudah dari pada harus mengobati.

saya kurang paham dengan penyakit hernia ini kang, ternyata hernia ini salah satu penyakit berbahaya juga yah...

point pentingnya adalah selalu menjaga kesehatan yah kang dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang dan rajin berolahraga. Tapi jika sudah terlanjur mengidap penyakit hernia, gak ada salahnya mencoba menggunakan produk herbal Ace Maxs yang dapat membantu menyembuhkan hernia tanpa operasi dan tanpa efek samping

Saya sering merasa "penuh/eneg" di bag perut ...
jangan-jangan ... tidaaaak.

om saya terkena, katanya pas kambuh sakiiiitnyaaa .. subhanallah.
saya nengok saat operasi di RS.

terimakasih info bagus,penting, mengatasi hernia tanpa operasi.

Para pemain bola dunia kayaknya perlu tau ace maxs ya kang, soalnya denger-denger dari berita suka ada kabar misalkan paul scholes dulu kalau nggak salah dulu pernah denger nggak bisa main karena sedang operasi hernia, kalau tau ace maxs kan bisa berupaya dulu dengan cara ini...

saran aja kang buat testimoninya mungkin bisa dikasih foto orangnya.... :D

Hernia
Cantik juga dia punya nama
Sayang itu penyakit menyiksa
Tapi sudah ada solusinya
Yang terjangkit bisa gembira...

Wah iya ya kang.! Memang ACE MAXS luar biasa kang.!

wah bahay nih hernia ya kang, dengan demikian hernia juga dapat di cegah dengan acemax ya kang :D

sungguh berbahaya mang, biar lebih jelas, kita tunggu admin nya saja :D

betul betul betul... a hi hi hi #saya kalo ngebayangin kang nurul ketawa bawaannya ngakak mulu.... :D

Iya kang penyakit hernia merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya karena penyakit ini apabila menyerang penderita akan merasa menderita, penyebab dari hernia sendiri adalah salah satunya mengangkat beban terlalu berat dan juga karena pola hidup yang tidak sehat, untuk itu mulai dari sekarang jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan atau minuman sehat, olahraga teratur dan dibarengi dengan istirahat yang cukup agar terhindar dari berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia.

Iya mbak semoga bisa membantu dan juga bisa bermanfaat dan semoga ACE MAXS bisa menjadi pilihan utama untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia.

Iya kang boleh juga tuh siapa tau kalau sudah tau nanti dibawa sama tim medisnya masing masing untuk minum ACE MAXS apabila sedang mengalami cedera.

Iya kang pengennya begitu tapi hanya sebagian yang mau ngasih photonya karena dia pengen orang lain tau bahwa ACE MAXS cocok untuk solusi menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan kalau yang tidak memberikan photonya itu mungkin tidak mau dipublikasikan.

Iya mbak amin semoga ACE MAXS bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia secara alami aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Iya kang ACE MAXS memang solusi terbaik dan juga sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit hernia secara alami karena terbuat dari 100% bahan bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bunga rosella hitam yang membuat ACE MAXS berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Mas afdhal => iya silakan mas aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh karena terbuat dari 100% bahan bahan alami unggulan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bunga rosella hitam yang membuat ACE MAXS berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Kang Sumarno => Ada ada saja nih kang, tapi alhamdulillah kalau bisa menghibur orang lain semoga bisa terhibuar deh, ahi hi hi.

Iya betul kang untuk pencegahannya bisa melakukan pola hidup sehat dengan cara salah satunya adalah mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang dan juga rajin olahraga, dan kalau untuk mengobatinya bisa mencoba mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk hernia dengan cepat aman dan tanpa efek samping dan juga tanpa harus melakukan operasi ataupun kemoterapi.

Ternyata jenis hernia banyak juga ya maa, saya pikir cuma 1 tapi tidak dipecah kayak diatas.

Iya mas penyakit hernia memang banyak jenisnya namun penyakit hernia ini tetap salah satu penyakit yang berbahaya karena apabila penyakit ini menyerang akan sangat mengganggu sekali dan juga tidak nyaman.

Ortu dulu pernah operasi hernia dan memang punya riwayat perokok

semua penyakit ada obatnya ya mas

Iya mas beda kalau parises itu adalah pelebaran pembuluh baik.

Iya mas betul semua penyakit bisa diobati asalkan kita berusaha dan punya keyakinan untuk bisa sembuh dari penyakit tersebut.

Iya mas betul merokok merupakan salah satu penyebab yang dapat meningkatkan penyakit hernia untuk itu apabila ingin terhindar dari penyakit hernia bisa melakukan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan atau minuman sehat, olahraga teratur dan juga dibarengi dengan istirahat yang cukup.

Ternyata hernia banyak macamnya ya mas, saya kira hanya satu, yaitu yang biasa disebut 'tedon'. Eh sama ngga sih hernia dengan tedon? Dulu ayah saya pernah sakit hernia tapi akhirnya dioperasi karena kata dokter satu-satunya cara hanya dengan operasi. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh :)

Iya mbak sama namun mungkin yang diderita ayah mbak itu jenisnya saja yang berbeda.

Anak perempuan apa bisa terkena hernia juga nggak Kang? Kemarin nengok bayi perempuan, nangis terus katanya kena hernia...

Iya mbak penyakit hernia ini kalau menyerang tidak memandang jenis kelamin atau juga usia karena penyakit yang satu ini sangat berbahaya apabila menyerang seseorang karena kalau terlambat mengobatinya bisa berakibat fatal bagi penderitanya.


EmoticonEmoticon